Rabu, 30 Mei 2012

Tentang Grafis Potensial

GRAFIS Potensial adalah jasa desain GRAFIS yang dirancang atau di desain oleh gua,Irfan Adhitya.Desain yang dihasilkan bisa dalam bentuk
1. T-shirt
2. Pin
3. Poster
4. Edit Fotografi
5. Kartu Nama
6. Brosur
7. Selebaran,dll.


 GRAFIS Potensial sendiri gua ambil dari nama salah satu rumus di pelajaran Fisika,yaitu Energi Potensial.Jadi,GRAFIS Potensial artinya adalah potensi yang ada di dalam diri gua untuk menghasilkan desain GRAFIS adalah energi buat gua.Semua rumus Energi Potensial juga masuk dalam pemikiran gua.

Gp = GRAFIS Potensial
m = Melayani dengan sepenuh hati
g = Gabungkan ide-ide kreatif
h = Hasilnya dapat diterima oleh semua kalangan masyarakat

Jadi,sekitar itulah tentang GRAFIS Potensial,semoga dapat menjadi desain GRAFIS yang Profesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar